kategori

welcome to my blog

Selasa, 12 Oktober 2010

Tentang Ku

* Favorit
Aku suka hal yang menantang, seperti hal-hal yang mistik dan menarik, aku menyukai flim-flim horor, korea, hongkong, dan harry potter. Hampir setiap hari aku menonton flim horor dan korea, meski sudah sering dilihat tapi tak ada kebosanan dibenakku. Walaupun aku suka filmhoror tak semua aku suka, aku selalu memilih yang terbaik dan yang pantas untuk aku lihat dan aku juga memilih yang benar-benar menyeramkan.

Lagu kesukaan yang sering aku dengar lagu dari St12, mandarin, dan Westlife, bisa dibilang lagu-lagunya menyentuh banget untuk di dengar. Walaupun aku suka tapi akku bukan penggila koleksi, hanya sewajarnya saja menggemari sesuatu.

Aku juga menggemari balap sepeda, buat aku balap sepeda/hanya bermain-main biasa itu menyenangkan selain itu juga menyehatkan, apalagi untuk seorang drumer bisa menguatkan otot kaki dan tangan. Selain itu juga bisa menghilangkan rasa kejenuhan, kalau sedang ada masalah atau lagi kesepian aku nmemilih bermain sepeda di pinggir jalan raya atau lahan kosong. Hobby aku ini sudah nggak pernah aku lakuin bukan karena malu tapi nggak ada waktu untuk bermain-main semua waktu sudah habis untuk kegiatan di sekolah dan di rumah, adapun waktu hanya untuk istirahat.

* Kebahagiaanku
Kebahagiaan aku ini bisa selalu bersama dengan orang-orang yang aku sayang. Ibarat harta meereka adalah harta aku yang paling berharga. Mungkin aku berlebihan tapi inilah kisah aku. Tanpa mereka aku rapuh, tanpa mereka hidup aku hampa, tanpa mereka aku juga tak akan bisa hidup dan sebesar ini.

*Kesedihanku
Saat aku tidak mendapatkan dukungan, perhatian dan pengertian, kasih sayang, selalu disakiti, dikhianati, dan dikekang saat itu juga aku merasakan kesedihan yang amat sangat sedih. Aku sedih bukan karena aku ingin diatur tapi karena aku menilai itu semua adalah hal yang positif. Aku adalah orang yang terlalu mengalah dan mengerti keadaan, saat aku sedang mengalah aku tak bisa berbicara bukan aku takut tapi aku tak mau membuat mereka sedih. Aku lebih suka orang terdekat akun bahagia daripada aku bahagi9a tapi mereka kesusahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar